Serba KW – China

Tau ga klo China itu rajanya KW…semua bisa dibuat imitasi (tiruan). Sampai ada joke bahwa sebenarnya penduduk asli china itu sebenarnya cuma 1 juta orang saja….What?!?! iya beneran…sisanya itu KW….(huahua…)

Oke, kita akan bahas KW-KW yang dibuat oleh China…

  1. Zotye SR9 (Porsche KW)

Nah ini mobil mewah Porsche aja di-KW-in ama orang china..

porsche-kw
Harga Zotye ini mungkin cuma 1/5 nya Porsche

2. Franchise KFC

Ga kebayang deh gwe…opa Sanders (Kolonel Harland Sanders) sang pendiri KFC nangis atau malah ketawa ngakak (sambil koprol) ngeliat KFC ditiru ama org China.

Segala macam alfabet dicoba dong…

3. Starbucks

Tempat nongkrong minum  kopi yang satu inipun tak luput dijiplak

emejing…warbyasaahh…

4. Jack Daniels

Minuman keras pun ditiru…klo dari jauh bener-bener ga bisa dibedain…apalagi klo yang beli udah mabok…bakalan sukses deh di-KW-in…xixixixi

jd
Bener-bener mirip secara sekilas…asal waktu elo beli jangan pas mabok…xixixi

5. Adadis atau Naik?!?!

Hati-hati gaes kalo beli perlengkapan sport di China…

adidosadadisnaik

Bener-bener terpingkal-pingkal gwe dibuatnya….Adadis?!?! NAIK…What the F*ck?!?!?

Paraaah abeeesss….itu toko sebelah-sebelahan dua-duanya KW semua….WTH..

6. Dolce Banana

Lo tau kan merk fashion terkenal Dolce & Gabbana, klo ga tau juga gpp kok…xixixi

nah itu juga ada lho imitasinya..

dg

7. Olay

Hati-hati klo beli produk Olay di Tiongkok sana, baca dengan seksama gaes…ntar salah lagi…

oil_of_okay
Ntar yang ada rambut elo jadi keriting abis keramas…wkwkwk

Beginian aja di tiru….hadeuh,,

8. Hotel Hyatt

Nah ini, hotel Hyatt lo tau kaaan…kebangetan banget deh klo kagak tau,,

haiyat
Hati-hati klo minta supir taksi buat antar ke Hyatt,,bisa-bisa diantar ke Haiyatt Hotel…..(Haiyyaaa,,,,amsiong dah)

9. Arsitektur

Bidang arsitektur bangunan pun tak luput dari jiplakan org China

herzog-de-meuron-copycat-jenga-building-china-537x312
Aslinya ada di New York,,tiruannya ada di Chengdu, Tiongkok
hallstatt-austria-china
Kota cantik Hallstatt yang ada di Austria pun dijiplak..

Klo pengen ke Austria tapi kejauhan mending pergi aja ke Guang Zhou…bisa deh liat Hallstatt…

Kesimpulannya, gwe speechless gaes….semuanya bisa dibuat KW….

One comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.