Hellow guys,,

Lo tau kan film “Carzy Rich Asian” yang beberapa waktu lalu sempat nongol di bioskop-bioskop Indonesia?! Nah,,ternyata di Indonesia juga banyak terdapat crazy rich-crazy rich seperti yang di film2 itu.. (ini just guyon loh…).

jadi ceritanya ada beberapa twit yang yaaa…lucu2 sebel gitu deh tentang Crazy Rich Surabayan…

Acara pesta ulang anak

Masih acara ultah anak..

Ngopinya orang kayah memang beda…

 

Nah…klo yang ini beneran Crazy Rich Surabaya

10 Rintihan Kocak Netizen Tanggapi Pernikahan Crazy Rich Surabayan

 

Mengatasi macet ala crazy rich surabaya

Crazy Rich Asian Sukses, Muncul 9 Cuitan Kocak Crazy Rich Surabayan

 

Imunisasi orang kayah…

Crazy Rich Asian Sukses, Muncul 9 Cuitan Kocak Crazy Rich Surabayan

 

Pesta sweet seventeen

Salah satu twit tentang Crazy Rich Surabaya di Twitter, Jumat (14/9/2018).

 

Kalo dia nge-kost begini jadinya…

Unggahan @folksvvagen tentang Crazy Rich Surabaya

 

Wokeee…semoga bisa memotivasi.. (halaah ga usah mengkhayal ya…)

BW