Tag Archive: cerita lucu


Pameran Lukisan

Suatu hari seorang direktur perusahaan pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena penglihatannya tidak terlalu jelas, maka ia mengajak sekertaris untuk menuntunnya melihat pameran lukisan tersebut.

Di lukisan pertama:
Direktur : “Wow, lukisan ini sangat bagus. Gambar ikannya benar-benar hidup, seperti baru ditangkap dari lautan. ”
Sekertaris : “Sttt…, Pak! Itu bukan gambar ikan, tapi gambar buaya.”

Di lukisan kedua:
Direktur : “Lukisan gajah ini mirip aslinya, benar-benar gagah. ”
Sekertaris : “Shttt… jangan keras-keras Pak. Itu lukisan banteng.”

Direktur itu kemudian tidak berkomentar apapun hingga beberapa menit kemudian

Direktur : “Wah, sing iki apik tenan. Lukisan monyetnya begitu nyata anatominya. Mirip sekali dengan aslinya, tidak ada bedanya.. ”

Sekertaris : “Sssst… Jangan keras-keras Pak. Itu cermin! ”

Have a nice day…

Advertisements

PR : Perokok

BP : Bukan Perokok

*mereka berdua lagi di bus kota*

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?

BP : oh tidak,, terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?

PR : Biasanya sih 2 bungkus

BP : sebungkus harganya berapa mas?

PR : 10.000

BP : mas udah berapa tahun ngerokok?

PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : $%^$^#%^^$@$^

ceritanya begini gan
biasanya ane ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya ane main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata gan.

nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh gan semua kompi terisi, yah akhirnya ane nunggu dulu .nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek yg lumayan cantik gan muka oriental gitu.

lalu si cewe yg satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar.
trus si operator mempersilahkan ane untuk masuk ke biling yg bekas si dua cewe tadi.

lalu ane masuk dan ane kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam.lalu ane nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yg ganjil gan,

biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu benda itu adalah cd gan,,,wah ane jadi bengong dan bertanya dlm hati apa yg di lakukan dua cewek tadi disini sampe2 ketinggalan cd segala.

dari pada berpikir macem2 mending ane buka p*sbuk.

lalu 10 menit kemudian ada yg ngetuk pintu lalu ane buka ternyata cewe yg tadi trus dia bilang dgn raut wajah yg malu2 ”maaf mas td ada barang milik saya yg ketinggalan disini”.

lalu saya persilahkan cewe itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin ”makasih mas” trus dia pergi dah gan.

sumpah gan sampe sekarang ane bengong dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan cd emang apa yg dia lakukan di warnet yah. tapi dlm kejadian itu ane sempat liat di cd itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB

Burung Beo yang Murah

Ada seorang wanita (ibu) pergi ke pasar burung (di
Pramuka), di sana ia melihat seekor burung Beo yang
bisa menirukan suara manusia,dijual dengan harga murah
sekali kira-kira Rp 25.000,00. Si wanita sangat kaget,
dan menanyakan ke penjual burung tersebut.

Wanita: “Mas, ini burung Beo kok harganya murah
sekali?”
Penjual: “Ini lo bu, burung ini pernah tinggal di
rumah bordil
(pelacuran),jadi kalau bicara suka yang jorok-jorok.
Saya kesel, maka saya jual saja dengan harga murah.”
Si wanita pikir-pikir, kemudian burung beo itu dibeli
juga karena harganya murah. Lagi pula namanya juga
burung, pelan-pelan nanti dilatih.
Singkat kata, burung tersebut dibawa pulang dan
digantung di teras depan rumahnya. Si burung melihat
sekeliling teras rumah dan si wanita, Kemudian
berkata, “Rumah bordil baru, germo baru…” Si ibu
kaget sekali!, tapi kemudian bisa maklum, lagi pula
lucu.
Agak siang dikit, anak perempuannya pulang sekolah
(SMA), si burung melihat dan berkata, “Rumah bordil
baru, germo baru,perek baru…” Si anak juga kaget
sekali, tapi si wanita (ibu)menjelaskan, akhirnya si
anak bisa mengerti.
Sore hari, waktu si ibu dan anak sedang duduk bersama
sambil
mengamati burung beo barunya, suami si wanita
(namanya: Paijo)
pulang kerja, si burung melihat dan berkata, “Hai
Paijo, ketemu lagi…”

Konser Rhoma Irama di London

Rhoma Irama Mengadakan konser di London

Rhoma Irama mengadakan konser di london. Supaya audience senang, dia ciptakan lagu dangdut dg bahasa inggris. berjudul “TO BE”.

Saat dia menaiki panggung, para penonton langsung menyambutnya dengan berteriak histeris, lalu Bang Rhoma pun mulai beraksi.

Bang Rhoma : “today I want to sing a new song for all of you. The title is “TO..BE..!!”

Penonton : “yeeeaahh ..!! Yeeeeaah..!! We love you Rhomaaa…!!!” (penonton kegirangan dan gak sabar mau denger lagu baru sang Raja Dangdut)

Bang Rhoma : “Are You Ready….???”

Penonton : “Yeeeesssss…!!”

Bang Rhoma : “Wokeeyyy….Musiiiiiic……..!!”

”  TO BE TO BE TAN  Oiiii… TO BE TO BE TAAN… THANK GOAL THANK GOAL LAND  Oiiii… THANK GOAL THANK GOAL LAND..=D=)):D

Asap Tebal

HuMoR-l : ASAP TEBAL
——————————————

Karena gencarnya berita di semua media massa dunia mengenai kebakaran hutan

di  Indonesia  dan dampaknya terhadap lingkungan, maka PBB mengutus seorang

pejabatnya untuk meninjau on-the-spot akibat kebakaran hutan tersebut.

Utusan  PBB  itu  kemudian  mengunjungi  negara-negara  Asia  Tenggara.  Di

Malaysia,  ia  mendengar  keluhan  banyak  penduduk  yang sakit karena ASAP

TEBAL.

Di  Singapura,  ada  keluhan bahwa frekuensi penerbangan di bandara

Changi  merosot  drastis  karena  ASAP TEBAL.

Di Brunai, sekolah dan kantor ditutup karena ASAP TEBAL.

Di Thailand, kehidupan malam praktis mati karena semua orang

memakai masker untuk menghindari ASAP TEBAL.

Sekembalinya  di  Mabes PBB, dengan dikerumuni ribuan wartawan surat-kabar,

radio,  televisi  bahkan  paparazzi,  pejabat  PBB tersebut menyatakan:

“Lu semua  jangan  omong  macam-macam,  saya sudah meninjau kesemua

negara Asia Tenggara, dan semuanya mengatakan ACCEPTABLE!!!”

Karena kondisi ekonomi yang makin sulit sementara suaminya masih saja jadi tukang parkir,
akhirnya Siti minta ijin kepada Bakri suaminya supaya diijinkan mencari “tambahan” di pinggir jalan pada malam hari.
Meskipun pada awalnya Bakri sangat tidak setuju tubuh sintal istrinya “ditunggangi” oleh pria-pria lain,
tapi demi kelangsungan hidup akhirnya dengan berat hati dia kasih ijin juga.
Besok paginya mereka berdua menghitung berapa penghasilan Siti tadi malam. Terkumpul semua Rp. 155.000.
“Bajingan mana pulak yang cuma bayar 5000 perak?” tanya Bakri sedikit kesal.
Siti menjawab, “Semuanya”

Karena kondisi ekonomi yang makin sulit sementara suaminya masih saja jadi tukang parkir,
akhirnya Siti minta ijin kepada Bakri suaminya supaya diijinkan mencari “tambahan” di pinggir jalan pada malam hari.
Meskipun pada awalnya Bakri sangat tidak setuju tubuh sintal istrinya “ditunggangi” oleh pria-pria lain,
tapi demi kelangsungan hidup akhirnya dengan berat hati dia kasih ijin juga.
Besok paginya mereka berdua menghitung berapa penghasilan Siti tadi malam. Terkumpul semua Rp. 155.000.
“Bajingan mana pulak yang cuma bayar 5000 perak?” tanya Bakri sedikit kesal.
Siti menjawab, “Semuanya”

japan vs US

This is a true story from the Japanese Embassy in US ! ! !
A few years ago, Japan’s prime minister Mori was given some Basic English Conversation training
before he visited Washington
and met president Bill Clinton.
The instructor told Mori, “ Prime Minister, when you shake hands with President Clinton,
please say, ‘How are you?’
Then Mr. Clinton will say, ‘I’m fine, and you?’
Now you should say, ‘Me too.’
Afterwards we, translators, will do all the work for you.”
It look quite simple, but the thruth was………
When Mori met Clinton, he mistakenly said, “Who are you?”
Mr. Clinton was a bit shocked but still managed to react with humor:
“Well, I am Hilary’s husband, hahahahaha.. …”
Then Mori replied confidently, “Me too, hahahaha…. hahaha….”
Then there was a long silence in the meeting room.

AVTUR

AVTUR
Uwar ambek Joko koncoan apik, karo-karone kerjo ndhik Lanud Juanda
bagian pengisian BBM Pesawat.
Bengi-bengi pas udhan deres, Juanda sepi gak onok pesawat sing wani
mudhun, wong loro iku malih nganggur gak onok gawean.
”Adem-adem ngene enake ngombe yo” jare Uwar.
”Wah iyo tepak iki. Awakmu tau krungu tah lek avtur iku isok diombe
?” jare Joko.
”Yo tau se, jarene lek ngombe avtur isok mak busss !!..kon wani nyobak
tah ?” Uwar mulai gunggungan.
Mari ngono arek loro mbukak krane truk tanki avtur. Wis tuwuk ngombe
arek loro iku mulih terus keturon.
Isuke pas Uwar tangi, rasane awake sueger kuat. Moro-moro onok tilpun
muni, tibake Joko sing nilpun. ”Yok opo kon War..?” jare Joko
”Wah whuenak, kon yok opo ?” jare Uwar.
”Awakku yo sueger pisan. Kon gak teler tah ?” jare Joko.
”Gak blas, aku yo gak ngelu blas. Wis pokoke enak. Mene nyobak
maneh tah ?” jare Uwar.
”Yo setuju, cumak aku kate takok, kon wis ngentut dhurung ?” takok
Joko.
”Dhurung..” jare Uwar.
”Wah gawat iki. Wis pokoke kon ojok sampek ngentut yo. Diempet ae
sak kuatmu. .” jare Joko.
”Lho opoko masalae ..?” Uwar bingung.
”Soale aku saiki ndhik Banjarmasin..”