Tag Archive: cerita kocak


Pameran Lukisan

Suatu hari seorang direktur perusahaan pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena penglihatannya tidak terlalu jelas, maka ia mengajak sekertaris untuk menuntunnya melihat pameran lukisan tersebut.

Di lukisan pertama:
Direktur : “Wow, lukisan ini sangat bagus. Gambar ikannya benar-benar hidup, seperti baru ditangkap dari lautan. ”
Sekertaris : “Sttt…, Pak! Itu bukan gambar ikan, tapi gambar buaya.”

Di lukisan kedua:
Direktur : “Lukisan gajah ini mirip aslinya, benar-benar gagah. ”
Sekertaris : “Shttt… jangan keras-keras Pak. Itu lukisan banteng.”

Direktur itu kemudian tidak berkomentar apapun hingga beberapa menit kemudian

Direktur : “Wah, sing iki apik tenan. Lukisan monyetnya begitu nyata anatominya. Mirip sekali dengan aslinya, tidak ada bedanya.. ”

Sekertaris : “Sssst… Jangan keras-keras Pak. Itu cermin! ”

Have a nice day…

Advertisements

PR : Perokok

BP : Bukan Perokok

*mereka berdua lagi di bus kota*

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?

BP : oh tidak,, terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?

PR : Biasanya sih 2 bungkus

BP : sebungkus harganya berapa mas?

PR : 10.000

BP : mas udah berapa tahun ngerokok?

PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : $%^$^#%^^$@$^

ceritanya begini gan
biasanya ane ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya ane main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata gan.

nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh gan semua kompi terisi, yah akhirnya ane nunggu dulu .nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek yg lumayan cantik gan muka oriental gitu.

lalu si cewe yg satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar.
trus si operator mempersilahkan ane untuk masuk ke biling yg bekas si dua cewe tadi.

lalu ane masuk dan ane kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam.lalu ane nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yg ganjil gan,

biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu benda itu adalah cd gan,,,wah ane jadi bengong dan bertanya dlm hati apa yg di lakukan dua cewek tadi disini sampe2 ketinggalan cd segala.

dari pada berpikir macem2 mending ane buka p*sbuk.

lalu 10 menit kemudian ada yg ngetuk pintu lalu ane buka ternyata cewe yg tadi trus dia bilang dgn raut wajah yg malu2 ”maaf mas td ada barang milik saya yg ketinggalan disini”.

lalu saya persilahkan cewe itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin ”makasih mas” trus dia pergi dah gan.

sumpah gan sampe sekarang ane bengong dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan cd emang apa yg dia lakukan di warnet yah. tapi dlm kejadian itu ane sempat liat di cd itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB