Category: Dagelan


Pameran Lukisan

Suatu hari seorang direktur perusahaan pergi melihat pameran lukisan-lukisan. Karena penglihatannya tidak terlalu jelas, maka ia mengajak sekertaris untuk menuntunnya melihat pameran lukisan tersebut.

Di lukisan pertama:
Direktur : “Wow, lukisan ini sangat bagus. Gambar ikannya benar-benar hidup, seperti baru ditangkap dari lautan. ”
Sekertaris : “Sttt…, Pak! Itu bukan gambar ikan, tapi gambar buaya.”

Di lukisan kedua:
Direktur : “Lukisan gajah ini mirip aslinya, benar-benar gagah. ”
Sekertaris : “Shttt… jangan keras-keras Pak. Itu lukisan banteng.”

Direktur itu kemudian tidak berkomentar apapun hingga beberapa menit kemudian

Direktur : “Wah, sing iki apik tenan. Lukisan monyetnya begitu nyata anatominya. Mirip sekali dengan aslinya, tidak ada bedanya.. ”

Sekertaris : “Sssst… Jangan keras-keras Pak. Itu cermin! ”

Have a nice day…

Advertisements

Burung Beo yang Murah

Ada seorang wanita (ibu) pergi ke pasar burung (di
Pramuka), di sana ia melihat seekor burung Beo yang
bisa menirukan suara anusia,dijual dengan harga murah
sekali kira-kira Rp 25.000,00. Si wanita sangat kaget,
dan menanyakan ke penjual burung tersebut.

Wanita: "Mas, ini burung Beo kok harganya murah
sekali?"
Penjual: "Ini lo bu, burung ini pernah tinggal di
rumah bordil
(pelacuran),jadi kalau bicara suka yang jorok-jorok.
Saya kesel, maka saya jual saja dengan harga murah."

Si wanita pikir-pikir, kemudian burung beo itu dibeli
juga karena harganya murah. Lagi pula namanya juga
burung, pelan-pelan nanti dilatih.

Singkat kata, burung tersebut dibawa pulang dan
digantung di teras depan rumahnya. Si burung melihat
sekeliling teras rumah dan si wanita, Kemudian
berkata, "Rumah bordil baru, germo baru..." Si ibu
kaget sekali!, tapi kemudian bisa maklum, lagi pula
lucu.

Agak siang dikit, anak perempuannya pulang sekolah
(SMA), si burung melihat dan berkata, "Rumah bordil
baru, germo baru,perek baru..." Si anak juga kaget
sekali, tapi si wanita (ibu)menjelaskan, akhirnya si
anak bisa mengerti.

Sore hari, waktu si ibu dan anak sedang duduk bersama
sambil
mengamati burung beo barunya, suami si wanita
(namanya: Paijo)
pulang kerja, si burung melihat dan  berkata, "Hai
Paijo, ketemu lagi..."

PR : Perokok

BP : Bukan Perokok

*mereka berdua lagi di bus kota*

PR mengeluarkan sebungkus rokok dari kantung celananya bermaksud untuk menawarkan kepada orang sebelahnya

PR : Mau rokok mas?

BP : oh tidak,, terimakasih

BP bermaksud penasaran, dan ingin memberi arahan kepada si PR supaya tidak merokok, lantas mulailah si BP mengawali pembicaraan

BP : sehari habis berapa batang rokok mas?

PR : Biasanya sih 2 bungkus

BP : sebungkus harganya berapa mas?

PR : 10.000

BP : mas udah berapa tahun ngerokok?

PR : kurang lebih 20 tahun

BP : begini saya kasih gambaran, 1 bungkus harganya 10ribu, satu hari mas habis 2 bungkus, jadi 20.000. kalo satu bulan jadi 20.000 x 30 = 600.000. jadi kalo satu tahun berarti 600.000 x 12 = 7.200.000 , kalo anda udah 20 taun ngerokok berarti 7.200.000 x 20 = 144.000.000.. wahh seharusnya kalo mas gak merokok udah bisa beli mobil tuh!

PR : saya juga kasih gambaran!

BP : silahkan

PR : mas perokok atau tidak?

BP : tidak. itu haram bagi saya

PR : LAH? NAPE LO NAIK BUS? MOBIL LO MANA???

BP : $%^$^#%^^$@$^

ceritanya begini gan
biasanya ane ngenet di rumah karena internet dirumah lagi lelet akhirnya ane main ke warnet di komplek dekat rumah yah sambil cuci mata gan.

nah begitu tiba di warnet ternyata warnet lagi penuh gan semua kompi terisi, yah akhirnya ane nunggu dulu .nah sekitar 20 menit kemudian biling no 5 terbuka dan keluar 2 orang cewek yg lumayan cantik gan muka oriental gitu.

lalu si cewe yg satu menuju operator buat bayar dan cewe satu lagi keluar.
trus si operator mempersilahkan ane untuk masuk ke biling yg bekas si dua cewe tadi.

lalu ane masuk dan ane kunci kebetulan sekatnya tertutup dan bisa di kunci dari dalam.lalu ane nyalain kompi dan perasaan ada sesuatu yg ganjil gan,

biasanya di pinggir mouse tuh ada asbak tapi ini kok ada benda yg gimna gitu benda itu adalah cd gan,,,wah ane jadi bengong dan bertanya dlm hati apa yg di lakukan dua cewek tadi disini sampe2 ketinggalan cd segala.

dari pada berpikir macem2 mending ane buka p*sbuk.

lalu 10 menit kemudian ada yg ngetuk pintu lalu ane buka ternyata cewe yg tadi trus dia bilang dgn raut wajah yg malu2 ”maaf mas td ada barang milik saya yg ketinggalan disini”.

lalu saya persilahkan cewe itu untuk mengambilnya dan dia ngucapin ”makasih mas” trus dia pergi dah gan.

sumpah gan sampe sekarang ane bengong dan bertanya kenapa dua cewe itu sampe ketinggalan cd emang apa yg dia lakukan di warnet yah. tapi dlm kejadian itu ane sempat liat di cd itu ada tulisan GT-PRO CDR 700 MB

Burung Beo yang Murah

Ada seorang wanita (ibu) pergi ke pasar burung (di
Pramuka), di sana ia melihat seekor burung Beo yang
bisa menirukan suara manusia,dijual dengan harga murah
sekali kira-kira Rp 25.000,00. Si wanita sangat kaget,
dan menanyakan ke penjual burung tersebut.

Wanita: “Mas, ini burung Beo kok harganya murah
sekali?”
Penjual: “Ini lo bu, burung ini pernah tinggal di
rumah bordil
(pelacuran),jadi kalau bicara suka yang jorok-jorok.
Saya kesel, maka saya jual saja dengan harga murah.”
Si wanita pikir-pikir, kemudian burung beo itu dibeli
juga karena harganya murah. Lagi pula namanya juga
burung, pelan-pelan nanti dilatih.
Singkat kata, burung tersebut dibawa pulang dan
digantung di teras depan rumahnya. Si burung melihat
sekeliling teras rumah dan si wanita, Kemudian
berkata, “Rumah bordil baru, germo baru…” Si ibu
kaget sekali!, tapi kemudian bisa maklum, lagi pula
lucu.
Agak siang dikit, anak perempuannya pulang sekolah
(SMA), si burung melihat dan berkata, “Rumah bordil
baru, germo baru,perek baru…” Si anak juga kaget
sekali, tapi si wanita (ibu)menjelaskan, akhirnya si
anak bisa mengerti.
Sore hari, waktu si ibu dan anak sedang duduk bersama
sambil
mengamati burung beo barunya, suami si wanita
(namanya: Paijo)
pulang kerja, si burung melihat dan berkata, “Hai
Paijo, ketemu lagi…”

Konser Rhoma Irama di London

Rhoma Irama Mengadakan konser di London

Rhoma Irama mengadakan konser di london. Supaya audience senang, dia ciptakan lagu dangdut dg bahasa inggris. berjudul “TO BE”.

Saat dia menaiki panggung, para penonton langsung menyambutnya dengan berteriak histeris, lalu Bang Rhoma pun mulai beraksi.

Bang Rhoma : “today I want to sing a new song for all of you. The title is “TO..BE..!!”

Penonton : “yeeeaahh ..!! Yeeeeaah..!! We love you Rhomaaa…!!!” (penonton kegirangan dan gak sabar mau denger lagu baru sang Raja Dangdut)

Bang Rhoma : “Are You Ready….???”

Penonton : “Yeeeesssss…!!”

Bang Rhoma : “Wokeeyyy….Musiiiiiic……..!!”

”  TO BE TO BE TAN  Oiiii… TO BE TO BE TAAN… THANK GOAL THANK GOAL LAND  Oiiii… THANK GOAL THANK GOAL LAND..=D=)):D

Bercinta Dengan Anak Tetangga Di Dapur

Asti memiliki tetangga baru seorang pemuda yang tinggal sendirian di rumah kontrakannya. Pak Amir, ayah Asti yang juga pemilik kontrakan tempat pemuda tersebut tinggal nampaknya cepat akrab dengan Doni (nama pemuda tersebut), hingga ia pun mengijinkan Doni tersebut kalau ada perlu apa – apa untuk kebutuhan dapur tinggal minta saja.

HARI PERTAMA

Doni membutuhkan garam maka ia pun langsung minta kepada ayah Asti sambil berteriak karena Pak Amir sedang sibuk di kebun samping.
Doni: “Pak Amir minta garamnya yaaa!!”
Pak Amir: “Ambil aja Don, ada Asti di dapur”
Doni: “Ti, boleh dong remas – remas” kata Doni dengan nada nakal
Asti: “Nggak, jangan kurang ajar ya Don” tolak Asti dengan keras.
Doni: “Pak Amir, kata Asti nggak bolehhh”
Pak Amir: ” Kasih aja Ti, nggak apa apa” teriak Pak Amir dari kebunnya
Siang itu Doni pun puas mengerayangi Asti plus dapat garam gratis.

HARI KEDUA

Situasi yang sama, kali ini Doni ingin minta gula…
Doni: “Ti, isep ‘ini’ aku dong” kata Doni dengan manja
Asti: “Jangan Don!! Kamu apa apaan sih!!” bentak Asti
Doni: “Pak Amir, kata Asti gak bolehhh”
Pak Amir: “Astii, ayo dikasih, jangan pelitt” teriak Pak Amir dari kebun
Kali ini Doni dapat gula bonus “itu”nya dioral Asti..

HARI KETIGA

Seperti hari – hari kemarin, kali ini Doni ingin minta telur ayam…
Doni: “Asti… kali ini Aku pengen begituan sama Kamu” ujar Doni dengan lembut
Asti: “Cukup Don!! Kali ini Kamu udah lebih keterlaluan daripada kemarin dasar gak tau diri” teriak Asti yang ternyata didengan Pak Amir
Pak Amir: “Asti, Kamu ini apa – apan, ayo dikasih semuanya!!!” teriak Pak Amir dari Kebun
Di hari ketiga ini Doni mendapat lebih banyak, bercinta dengan Asti sekaligus mendapat telur ayam gratis..

Usai bekerja di kebunnya, Pak Amir pun masuk kedapur, melihat pakaian Asti berantakan seraya terkejut …

Pak Amir: “Ya ampun.. ini sayang sekali minta telur kok hanya kuningnya saja, ini putih telurnya sayang sekali dibiarkan berceceran begini, lebih baik aku kumpulkan buat dimasak lagi”
Pak Amir pun mengumpulkan ceceran sperma Doni yang dianggapnya putih telur sambil bersiap menyuruh Asti memasak orek telur….

Obat Awet Muda

Opa yang sudah 82 tahun dan Oma yang sudah 75 tahun, masih ingin awet muda.
Lalu mereka minta dikirimi obat awet muda ke cucu mereka yang bekerja di Cina.
Cucunya langsung mengirimkan obat yang diminta :Opa-Oma ytk,
ini obatnya cucu kirim 12 butir. Khasiatnya 1 butir bisa bikin lebih muda 10 tahun.
Lalu, si Oma langsung minum 4 butir.

Waktu cucunya pulang libur, dilihat di depan rumah ada ibu cantik sedang
menggendong bayi. Cucunya bertanya, “Ibu, Oma ada?”
Ibu itu menjawab, “Cucuku, ini Oma, obat yang cucu kirim Oma minum 4 butir,
jadi umur Oma sekarang jadi 35 tahun.
Cucunya berkata, “O gitu… lha Opa dimana, Oma?”
Oma: “Ya, obat sisa 8 butir, Opa minum semua,
sekarang ini Opa yang Oma gendong karena umurnya jadi 2 tahun.”

$alary increa$e

Kejadian ini terjadi di kantor R&D Bahilang…

Begini ceritanya, pada suatu hari salah seorang rekan saya mengirim email kepada boss (Mr. Mukesh Sharma) untuk meminta kenaikan gaji, begini suratnya:

Dear Bo$$

In thi$ life, we all need $ome thing mo$t de$perately. I think you $hould be under$tanding of the need$ of u$ worker$ who have given $o much $upport including $weat and $ervice to your company.

I am $ure you will gue$$ what I mean and re$pond $oon.

Your$ $incerely,

John$on $itumorang

DAN BESOKNYA BOS LANGSUNG MEMBALAS EMAIL TERSEBUT :

Dear  johNsOn

I kNOw you have been working very hard. NOwadays, NOthing much has changed. You must have NOticed that our company is NOt doing NOticeably well as yet.

NOw the newspaper are saying the world`s leading ecoNOmists are NOt sure if the United States may go into aNOther recession. After the NOvember presidential elections things may turn bad.

I have NOthing more to add NOw. You kNOw what I mean.

Asap Tebal

HuMoR-l : ASAP TEBAL
——————————————

Karena gencarnya berita di semua media massa dunia mengenai kebakaran hutan

di  Indonesia  dan dampaknya terhadap lingkungan, maka PBB mengutus seorang

pejabatnya untuk meninjau on-the-spot akibat kebakaran hutan tersebut.

Utusan  PBB  itu  kemudian  mengunjungi  negara-negara  Asia  Tenggara.  Di

Malaysia,  ia  mendengar  keluhan  banyak  penduduk  yang sakit karena ASAP

TEBAL.

Di  Singapura,  ada  keluhan bahwa frekuensi penerbangan di bandara

Changi  merosot  drastis  karena  ASAP TEBAL.

Di Brunai, sekolah dan kantor ditutup karena ASAP TEBAL.

Di Thailand, kehidupan malam praktis mati karena semua orang

memakai masker untuk menghindari ASAP TEBAL.

Sekembalinya  di  Mabes PBB, dengan dikerumuni ribuan wartawan surat-kabar,

radio,  televisi  bahkan  paparazzi,  pejabat  PBB tersebut menyatakan:

“Lu semua  jangan  omong  macam-macam,  saya sudah meninjau kesemua

negara Asia Tenggara, dan semuanya mengatakan ACCEPTABLE!!!”